oleh

Team Rajawali All Out Sekaligus Deklarasi Memenangkan Mor-Hjp

MANADO,JURNAL6.COM– Arus dukungan terhadap pasangan Calon Walikota Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan Clon Wakil Walikota Manado Hanny Jost Pajouw (HJP) sangat deras di Kota Manado. Buktinya, arus dukungan itu dibuktikan oleh Tim Rajawali yang berasal dari berbagai Kelurahan serta lingkungan yang ada di Kota Manado

Alhasil, sekira ratusan militan setia Tim Rajawali berkumpul untuk menggelar Deklarasi dukungan mereka kepada MOR- HJP yang dipusatkan di kawasan Boulevard Sindulang Selasa (1/09/2020)

Menurut Ketua Tim Rajawali Maikel Towoliu,, pada intinya Tim Rajawali akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan calon Mor-Hjp.
“Kami akan memenangkan Mor- Hjp, soal berita hoax atau apapun soal keberadaan tim rajawali, kami pastikan akan mendukung Mor-Hjp untuk saat ini dan sampai selama lamanya,” koar Mito sapaan akrab anggota DPRD Kota Manado dari Partai Demokrat ini dengan nada lantang

Mitopun menegaskan, Konsolidasi tim rajawali bersama partai Demokrat serta Partai Amanat Nasional (PAN) akan kami lakukan sampai ke tingkat lingkungan untuk memenangkan Mor-Hjp.

Pada kesempatan itu Tim Rajawali di bawah pimpinan Mikael Towoliu akhirnya mendeklarasikan naskah deklarasi dukungan politik Tim Rajawali kepada Mor-HJP dibacakan secara tegas dan santun yang berbunyi,

NASKAH DEKLARASI DUKUNGAN POLITIK TIM RAJAWALI KEPADA BAPAK MOR DOMINUS BASTIAN DAN HANNY JOST PAJOUW CALON WALIKOTA MANADO DAN CALON WAKIL WALIKOTA MANADO

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada hari Selasa, tanggal 1 September 2020 kami yang tergabung dalam Tim Rajawali menyampaikan Naskah Deklarasi dukungan politik kepada MOR DOMINUS BASTIAN dan HANNY JOST PAJOW sebagai Calon Walikota Manado dan Calon Wakil Walikota Manado sebagai berikut :

  1. Siap memenangkan pasangan Calon Walikota Manado dan Calon Wakil Walikota Manado MOR DOMINUS BASTIAN bersama HANNY JOST PAJOUW dalam pemilihan Kepala Daerah Kota Manado pada tanggal 9 Desember 2020.
  2. Melakukan kegiatan sosial, kemanusiaan serta menjalin komunikasi intensif dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya dengan melibatkan seluruh sumber daya Tim Rajawali untuk pemenangan MORHJP
  3. Membentuk struktur organisasi Tim relawan rajawali pendukung MOR HJP diseluruh kecamatan hingga di tingkat lingkungan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk menyapa masyarakat Kota Manado secara ‘door to door’ yang tersebar di 11 kecamatan hingga di tingkat lingkungan.
  4. Menepis semua isu/berita negatif yang beredar baik itu melalui media sosial, media cetak maupun melalui cerita yang berkembang berkaitan dengan isu SARA dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah Kota Manado Menyebarluaskan secara terstruktur, sistimatis dan masif tentang keberhasilan Calon.
  5. Walikota Manado MOR DOMINUS BASTIAN selama menjabat sebagai Wakil Walikota Manado periode 2015-2020 dengan tetap melanjutkan program-program unggulan yang sudah dilaksanakan.
  6. Mensosialisasikan 14 program unggulan MOR-HJP kepada seluruh warga masyarakat dengan jargon MANADO DI BERKATI HARAPAN JADI PASTI.
  7. Bersama Tim Kampanye Daerah Kota Manado MOR HJP, Tim Rajawali akan bekerja secara sistimatis dengan menargetkan kemenangan untuk pasangan MOR HJP pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2020. Demikian Naskah deklarasi Tim Rajawali untuk pemenangan MOR HJP.
    Semoga Tuhan yang Maha Esa meridohi dan memberkati perjuangan kita semua. MOR HJP !!! MENANG !!! MENANG !!! MENANG !!!. MANADO DI BERKATI HARAPAN JADI PASTI. (Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed