oleh

HJP Berbagi Kasih dengan Rukun Komo Manado

-Manado-121 views

Manado, Jurnal6
Arus dukungan terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw, terus mengalir. Kali ini datang dari Kerukunan Komo, Kota Manado. Itu dinyatakan dengan mengundang pasangan calon itu dalam acara rukun yang sebagian besar anggotanya adalah warga Komo Dalam, Komo Luar dan Tikala.

Dalam pertemuan itu, Pajouw melakukan aksi sosial dengan bagi-bagi berkat. Semua anggota Rukun Komo yang hadir mendapatkan bantuan bahan pokok.

Menurut Pajouw, bantuan bapok itu bukan yang utama. Namun itu adalah ekspresi dari bentuk kebersamaannya dengan seluruh anggota Rukun Komo. Sebab, kata dia, masih ada tiga bulan masa persiapan untuk pemilihan di 9 Desember 2020.

“Ini hanya sebagai bentuk kebersamaan kita. Beras ini tidak seberapa dibandingkan dengan dukungan doa yang telah diberikan kepada saya,” imbuhnya.

Dikatakan Pajouw, dukungan doa dari Rukun Komo memberi semangat bagi dia untuk berjuang membangun Kota Manado. Diapun mengajak seluruh pimpinan dan anggota Rukun Komo untuk bersama-sama membangun kota.

“Saya mengajak kepada semua anggota Rukun Komo untuk bergandeng tangan membangun Kota Manado,” paparnya.

Masih dalam pertemuan itu, Hanny Pantouw mendapatkan kejutan hadiah lukisan sketsa dari salah satu anggota Rukun Komo. Gambar sketsa itu adalah lukisan pasangan Mor Bastiaan dan Hanny Pajouw.

“Kalau Tuhan berkenan kami terpilih nanti, lukisan ini akan saya pajang di ruangan Kantor Wakil Walikota Manado,” janjinya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed