oleh

Belum Kantongi SK Kawalo Sebut, PDI-P Target Menang di Kota Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Teka-teki siapa Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Manado dari PDI-P yang akan diusung nanti , sampai saat ini belum terkuak kepermukaan .

Informasi yang beredar , khusus Bakal Calon Walikota , nama Andre Angouw (AA) melejit tinggi bahkan sudah paten tinggal menunggu SK serta penentuan siapa pasangan sang Bendahara PDI-P Sulut itu.

Alhasil, fenomena politik inipun mendapat apresiasi positif dari sejumlah kader potensial partai berlambang moncong putih ini.

Menurut Hengkie Noch Kawalo SE, siapapun yang diusung oleh DPP-PDI-P kami siap mengawal dan memenangkan pasangan calon yang akan berjibaku di Pilkada Kota Manado pada 9 Desember 2020.

“Kami sebagai kader akan memberikan dukungan penuh bagi pasangan calon Walikota serta Wakil Walikota dari PDI-Perjuangan,” ucap Kawalo Senin (10/08/2020)

Lebih jauh kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Kota Manado ini, itu semua merupakan kewenangan partai untuk mencalonkan figur yang layak for Kota Manado. Dan saya sebagai kader partai, sudah pasti akan mengamankan dan memberikan suport penuh sekaligus memenangkan pasangan calon tersebut.

“Sebagai kader partai kami siap menangkan PDI-P di Kota Manado,” tegas Engkie.

Saat disinggung siapakah figur yang layak mendampingi Andre Angouw (AA) jika ia diusung oleh PDI-P for bertarung di Kota Manado ? Lelaki familiar inipun mengatakan, sesuai hasil dukungan arus bawah, kami lihat Ketua DPC-PDI-P Kota Manado bung Richard Sualang memiliki peluang besar untuk mendampingi ketua Dewan Provinsi Andre Angouw. Namun tidak tertutup kemungkinan ada kader-kader lain dari PDI- P yang memiliki syarat mutlak untuk mendampingi Andre Angouw.

“Pada intinya sebagai kader partai, kami tetap mendukung semua keputusan yang ditetapkan oleh DPP-PDI-P,” pungkas mantan pemain Persma diera tahun 90-an ini dengan nada optimis.

Sementara itu informasi yang beredar di kubuh PDI-P, ada beberapa nama yang jadi senteran Ketua DPD- PDI-P Sulut Olly Dondokambey, untuk dipatenkan dengan Andre Angouw seperti, Rio Dondokambey, Lucky Rumopa, Gemmy Kawatu, Roland Roeroe serta Ayub Albugis dan Mahmud Turuis dari kalangan tokoh muslim di Kota Manado.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed