oleh

Wakil Walikota Mor Bastiaan, Didoakan 16 Gembala di GPDI Wilayah 4 Pal 2

MANADO,JURNAL6.COM- Di sela-sela kesibukannya sebagai Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan menyempatkan diri hadir dan bertemu langsung dengan 16 Gembala Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Wilayah 4 Paal 2 dalam acara Doa Diskusi Keuangan di (GPDI) Victory Ranomuut Manado, Rabu (5 /08 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Mor Dominus Bastiaan mengatakan, semua proses yang telah dia jalani merupakan kemurahan Tuhan. Dan saya yakin bahwa semua pencapaian kita sampai saat ini, .itu semua karena doa dari keluarga, hamba-hamba Tuhan dan masyarakat yang ada di Kota Manado.

“Kami akan terus melakukan tugas sebagai Wakil Walikota Manado sampai masa akhir jabatan, serta mengajak para Gembala yang hadir untuk selalu baku-baku bae dan baku-baku sayang serta ikut mendukung semua program Pemerintah Kota Manado.

“Kami berterima kasih kepada seluruh Gembala-Gembala yang hadir karena sudah mengundang dan berbincang bincang sekaligus meminta doa untuk saya. Dan kiranya Tuhan akan selalu menolong dan memberkati kita semua” pungkas Mor

Akhir dari pertemuan tersebut, Mor pun didoakan oleh gembala-gembala (GPdI) Wilayah 4 Paal 2 dan melayani sesi foto bersama.

(Rogam )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed