oleh

Konsolidasi Perindo Minsel, Koloay Targetkan Fraksi Penuh di Pilcaleg 2024

-Minsel-53 views

Amurang, Jurnal6
Kendati Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) masih jauh, namun Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah pasang kuda-kuda. Di Pilcaleg Tahun 2024 nanti, Perindo Minsel targetkan fraksi penuh. Target ini disampaikan Ketua DPD Perindo Minsel, Jaclyn Koloay SH, saat Konsolidasi Partai Perindo Minsel, di Hotel Sutan Raja Amurang, Selasa (4/8/2020).

Menurut Koloay, untuk mencapai target itu, Perindo Minsel harus meraup 5 kursi dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil). “Target kita satu fraksi. Tapi kami harus bisa dapat 5 kursi. Kan untuk membentuk satu fraksi kami hanya butuh 3 kursi, namun target kami harus di atas itu,” tandas Koloay.

Ditetapkannya target tersebut, kata Koloay, untuk mengejawantahkan visi dan misi Perindo, menyejahterakan rakyat Indonesia, termasuk warga Minsel.

“Terciptanya kesejahteraan dan keadilan di tengah rakyat harus diperjuangkan, apapun konsekuensinya, termasuk di-bully oleh orang-orang yang tidak mau melihat rakyat Minsel sejahtera. Saya siap di-bully jika itu untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” imbuh Ketua Fraksi Primanas, DPRD Minsel itu. 

Target ini didukung penuh pengurus DPD hingga pimpinan di 17 kecamatan.

“Kami semua mendukung target itu. Tak ada yang terkecuali,” aku Orwin Tengor, Sekretaris DPD Perindo Minsel, yang juga sebagai anggota DPRD Minsel.

Dikatakan Tengor, sejak dini, Perindo Minsel sudah mulai bergerak, termasuk memetakan kekuatan dan memilih figur yang akan diusung untuk berjibaku di Pilcaleg 2024.

“Kita tidak mau terlambat. Sejak dini Perindo Minsel akan bekerja keras untuk mencapai target satu fraksi penuh,” papar Tengor.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua DPD Perindo Minsel, Meyvo Rumengan mengatakan, konsolidasi partai yang mereka lakukan bertujuan untuk memperkuat soliditas pengurus.

“Oleh sebab itu, seluruh pengurus DPD dan kecamatan se-Minsel diundang untuk memperkuat soliditas serta memperkuat visi menuju Indonesia Raya yang sejahtera,” ujar Rumengan.

Sebab, kata dia, soliditas akan menjadi senjata paling ampuh dalam mencapai visi dan misi Partai Perindo.

“Tunggu saja tanggal mainnya. Partai Perindo siap membuat gebrakan untuk memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan masyarakat,” tegasnya.

Ikut hadir dan memberikan materi dalam konsolidasi itu, Sekretaris DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara, Christofel Warouw, Ketua Bapilu Perindo Sulut, Jhon Dumais.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed