Kehilangan Sahabat Baik, Mor Dominus Bastiaan Melayat Kerumah Duka Almarhum Abdul Azis Wakid

MANADO,JURNAL6.COM- Rasa duka mendalam turut dirasakan oleh Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB), tatkala melayat ke rumah duka Almarhum Abdul Aziz Wakid, di Kampung Arab, Kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang, Kota Manado, (4/8/2020).

Pasalnya, rasa sedih yang sangat baru saja kehilangan sosok sahabat yang dikenal sebagai panutan ditengah masyarakat ini, nampak di raut wajah Mor Dominus Bastiaan.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Walikota Manado ini datang kerumah duka menggunakan setelan kemeja berwarna putih dan celana warna hitam, yang langsung disambut oleh Syarif Wakid (adik kandung Almarhum) yang merupakan mantan Ketua (PBB) Sulut dan (YAPIM) Manado.

Didepan keluarga Almarhum, Mor menyampaikan rasa dukannya akan kehilangan sosok yang begitu baik , setia dan pengasih dimatanya.

“Semoga Almarhum diampuni segala kesalahannya serta diterima amal ibadahnya oleh Allah dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” ujar Mor.

Calon Walikota Manado inipun memberikan penguatan kepada keluarga yang ditinggal pergi oleh almarhum

Mor yang menjabat sebagai Wakil Walikota Manado inipun, menjelaskan pada pihak keluarga bahwa Pemerintah Kota Manado saat ini secara konsisten telah rutin menjalankan program bantuan dana duka.

“Program kami (GSVL-Mor) ini dijalankan Pemkot Manado sebagai komitmen kami dengan harapan dapat membantu warga dalam hal ini keluarga yang dirundung duka,. Dan bagi Pemerintah di Wilayah baik lurah hingga kepala lingkungan diimbau agar dapat menindaklanjuti program ini dengan baik dna benar .

Informasi yang diperoleh , Almarhum terlibat aktif di ORARI dan Persatuan Radio Swasta Seluruh Indonesia termasuk pemikir dibalik suksesnya Radio Memora Grup. Bahkan kemudian di Partai Politik Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Dekorator dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPW 1999-2015 (bidang POK) bagian konsolidasi organisasi. Sekaligus desainer pemenangan PAN Sulut dibawah kepemimpinan Yasti dan Tatong dan pernah menjabat sebagai Plt Ketua PAK dan Sek Lilly Walanda di Kabupaten Minahasa, aktif di YAPIM, pengurus Al Irsyad dan KBPII.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *