Dandim 1301/Sangihe Cek Inventaris PHH

Sangihe200 views

Sangihe, Jurnal6 – Dalam rangka mengecek kesiap siagaan dan memastikan peralatan Penindakan Huru Hara (PHH) dalam keadaan siap pakai,Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P turun langsung melaksanakan pengecekan barang-barang inventaris tersebut yang di simpan di Gudang Logistik Kodim 1301/Sangihe, Senin (03/08/2020).

Tujuan Pengecekan tersebut guna memastikan kondisi dan perawatan barang – barang iventaris, khususnya inventaris perlengkapan PHH harus betul-betul dirawat guna menunjang tugas kedepan. Satu persatu peralatan dicek mulai dari helm, rompi, kaca pelindung, dan tongkat.

“Setiap barang-barang inventaris Kodim 1301/Sangihe harus di jaga dan dirawat kebersihanya, agar memperpanjang usia pemakaian terutama alat-alat PHH harus rutin dibersihkan dan disimpan secara baik, supaya pada saat dibutuhkan sudah dalam kondisi siap bergerak,”kata Dandim 1301/Sangihe, Letkol Inf Rachmat Christanto S.I.P

“Alat Perlengkapan kesiapan pengamanan harus selalu dijaga, karena potensi ganguan keamanan dapat terjadi sewaktu-waktu. Bila dibutuhkan Kita sudah siap bergerak. Saya selalu tekankan kepada seluruh Prajurit Kodim 1301/Sangihe, untuk selalu waspada terhadap segala potensi kerawanan yang timbul di wilayah, dan selalu siap bila sewaktu-waktu digerakkan,” pungkasnya.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *