Mor Sebut Andre Angouw Bukan Rival, Tapi Sahabat Baik Saya Sejak Kecil

0
677

MANADO,JURNAL6.COM- Sikap politik yang baik dan sehat ditunjukan oleh Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) yang diusung oleh Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanah Nasional (PAN) . Pasalnya, pria yang berjiwa rendah hati dan setia ini, tatkala berada di bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta, berpapasan dan bersama sama poelang dengan Andrei Angouw, calon Walikota Manado yang diusung oleh PDI-P.

Bukan cuma itu saja, kedua kandidat Calon Walikota Manado yang elektabilitasnya paling tinggi inipun , bersama sama poelang dari Jakarta ke Manado didalam pesawat Garuda yang sama. Pun tatkala mendarat di Manado sekira pukul 15:30 Wita, kedua calon Walikota Manado inipun berjalan bersama sama menuju pintu keluar kedatangan penumpang di Bandara Samratulangi.

Alhasil, saat keluar dari pintu kedatangan bersama Andre Angouw, sorak soraipun terdengar dari sejumlah pendukung yang berteriak, Mor Walikota, Mor Walikota for Manado 2021-2025.

“Mor Walikota, so dia itu pria yang rendah hati dan setia. Apalagi Pak Mor masih menjabat sebagai Wakil Walikota Manado,” ucap Grace dan Linda dua pendukung Mor-Hjp.

Saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan terkait apakah adanya komunikasi yang baik antara bapak Mor dan Andre Angouw jelang Pilwako 2020 ini ? Sang pemilik Bastianos Resort and Cotage inipun mengatakan, saya bersama Andre Angouw sejak kecil telah bersahabat dan memiliki komunikasi yang baik. Dan tadi kami berpapasan di bandara dalam satu pesawat yang sama.

” Kebetulan saja torang dua bertemu di Airport Cengkareng dan poelang ke Manado dalam pesawat yang sama, ” tukasnya

Lebih jauh kata Mor, semua yang menjadi Calon Walikota Manado adalah bersahabat. Dan kita selalu menunjukan pola-pola berpolitik yang sehat dan baik kepada masyarakat .

” Dalam Pilwako nanti ,kami akan menunjukan sikap politik yang sehat dan sportif kepada masyarakat. Sebab siapa saja yang terpilih itu merupakan pilihan Tuhan,” pungkasnya.

(ONAl GAMPU )

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here