oleh

Dana Lansia Program GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan Mulai Disalurkan

MANADO,JURNAL6.COM- Program Pemerintah Kota Manado berupa bantuan dana lansia mulai disalurkan secara serentak di 11 kecamatan sejak Senin (20/7/2020).
Data dilapangan menyebutkan penyaluran dana lansia dilakukan di Kelurahan di Kecamatan Wenang, Kelurahan Tikala Kumaraka, serta Kecamatan Bunaken Darat, tampak berjalan lancar sambil menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Aksi penyaluran dana lansia sekaligus penerima manfaat dana lansia itu mendapat apresiasi dari sejumlah element masyarakat terlebih ditengah Pandemi Virus Corona atau (Covid-19).
”Kami memberikan apresiasi kepada Bapak Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan yang sangat peduli kepada para lansia, serta sudah menyalurkan dana lansia, ” ungkap bapak Ferry , Alfrets dan Sonny tiga warga penerima dana lansia
Merekapun menambahkan, bantuan dana lansia itu sangat membantu kami para lansia dalam memenuhi kebutuhan sehari hari kami. Bahkan kami berharap kedepan dana lansia terus menjadi program unggulan dari Pemerintah Kota Manado yang sudah diakui oleh warga.

” Kami yakin bantuan dana lansia ini bisa memberikan dampak positif bagi kelangsungan kami dihari tua,” pungkas mereka.

Sementara itu data yang diperoleh , dana lansia yang merupakan produk unggulan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan itu akan dikucurkan pada tahun 2020 ini nilainya mencapai Rp 14 Miliar yang sudah tertata dalam APBD 2020.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed