oleh

Peringati HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20, Kejari Sangihe Bagikan 100 Paket Bapok

-Sangihe-51 views

Sangihe, Jurnal6
Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2020, Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe menggelar bhakti sosial (Baksos). Baksos dilakukan dengan menyerahkan bantuan bahan pokok (bapok) kurang lebih 100 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Pembagian dihelat di Kantor Kejari Kepulauan Sangihe dan di dua Panti Asuhan Kota Tahuna, Rabu (15/7/2020). 

Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan Covid-19 tersebut dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Sangihe Yunardi SH MH didampingi Kepala Seksi dan Staf serta jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Kajari menjelaskan, meski peringatan HBA kalo ini dirayakan sederhana, namun tidak mengurangi arti dan hikmat, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Tetapi kejaksaan akan terus berada di tengah-tengah masyarakat, di belakang masyarakat dan tentyunya juga harus berarti bagi masyrakat khususnya Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Baksos ini dilaksanakan secara virtual se Indonesia. Dan usai penyerahan kepada masyarakat, kami lanjutkan ke dua panti asuhan di Kota Tahuna,” jelas Yunardi.

Kajari juga berharap kegiatan yang dilakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Semoga kegiatan hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan anak-anak yatim piatu yang menerima bantuan, apalagi saat ini kita masih dalam situasi Covid-19,” ujar Kajari sembari menambahkan masih ada beberapa kegiatan lain terkait HBA.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed