oleh

Hendrik Waroka Promosikan sentra UKM Sampai Ke Amerika

MANADO,JURNAL6COM- Sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) jadi primadona di Kota Manado. Buktinya, pengembangan industri (UKM) terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dengan melakukan terobosan sampai keluar negeri tepatnya di Negara Paman Sam Amerika Serikat.

“Produk sentra UKM sudah kami promosikan sampai ke Amerika pada waktu yang lalu sebelum adanya Covid-19,” ungkap Walikota GS Vicky Lumentut melalui Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado Hendrik Warokka.

Menurut pria populis yang sudah menyelesaikan studi Doktornya ini, ada berbagai sentra UKM yang kami promosikan di Amerika seperti, Kuliner khas Manado, Souvenir serta berbagai produk olahan yang menunjukan identitas Kota Manado

“Pada saat berada di Amerika semua produk kami promosikan,” ucap Hendrik

Lebih jauh kata mantan Kadis Pariwisata Kota Manado ini, saat inipun kami memiliki sentra (UKM) milenial yang dibuka setiap hari dikawasan Godbless Park Boulevard dengan berbagai sajian utama, yakni abon cakalang, Ayam rica rica, pisang goreng istimewa serta beragam menu yang merupakan cita rasa orang Manado.

“Kami mengajak masyarakat yang ingin berkunjung ke sentra UKM Milenial di kawasan Boulevard tepatnya di area Godbless Park untuk mencicipi ciri khas yang tersedia disini,” pungkas Warokka.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed