oleh

Pilgub 2020 PD Sulut Tunggu Keputusan DPP, Ronal Sampel : Sebagai Kader Saya Siap Mengamankan Apapun Petunjuk Partai

Jurnal6 Manado – Kader Partai Demokrat (PD) yang juga anggota DPRD Sulut Ronald Sampel menegaskan dirinya siap mendukung keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait siapa yang nantinya didukung partai berlambang Mercy tersebut untuk maju di kontestasi pemilihan Gubernur (Pilgub) Desember 2020 mendatang.

Menurutnya ada beberapa nama yang telah melakukan komunikasi dengan DPP seperti Elly Lasut dan Vonny Aneke Panambunan bahkan ada yang  telah mendapatkan surat tugas  guna  menjalin  komunikasi  dengan beberapa Partai Politik (Parpol) lain.

“ Saat ini mereka para kandidat sementara menjalin komunikasi, konsolidasi  dan koalisi  dengan Parpol lain jadi mohon bersabar, saat ini kami  masih menunggu keputusan DPD dan DPP arahnya kemana. ” tandas Sampel kepada wartawan Senin, (13/7/20) di ruang kerjanya.

Sebagai Kader dirinya akan tetap loyal apapun keputusan DPP terkait siapa figure yang akan diusung Partainya untuk bertarung di Pilgub nanti.

“ Kami masih menunggu petunjuk DPD maupun DPP Partai Demokrat, namun demikian apapun petunjuk  dan keputusannya nanti, sebagai kader Demokrat saya siap mendukung dan mengamankan apapun petunjuk Partai, “ kunci Rosa sapaan akrabnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed