PKB Salurkan Ratusan Paket New Normal

MANADO,JURNAL6.COM- Perang melawan virus corona (covid 19) gencar dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di bumi nyiur melambai. Setelah beberapa kali menyalurkan ribuan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) untuk warga yang terdampak covid 19, kali ini partai yang di komandani Muhaimin Iskandar atau disapa Cak Imin berbagi alat pelindung diri (APD) untuk menyambut New Normal.
Ketua DPC PKB Manado, Grace Tielman menjelaskan bahwa bantuan APD itu diberi nama Paket New Normal, bertujuan untuk membantu warga yang akan melakukan aktifitas di luar rumah.

“Ada 200 paket yang kami sediakan dan semoga APD tersebut dapat membantu warga mencegah penyebaran covid 19. Memang belum dapat mencakup semua. Saya berharap APD dapat bermanfaat dan tentu kita berdoa bersama virus ini segera berakhir,” pungkas Grace yang juga Ketua Manado Tourisem Board (MTB).
Diketahui, bantuan paket New Normal DPC PKB Manado berupa kacamata dan topi penangkal virus corona, alat penarik dan pendorong, dua batang sabun, satu botol sabun cair, pasta gigi, dan handsanitizer. Target awal bantuan paket New Normal untuk para pekerja yang banyak melakukan aktifitas di luar rumah.

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *