Walikota GS Vicky Lumentut Isi Posisi Jabatan Lowong

0
111

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang Pilkada yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, rolling pejabat Esselon II sekaligus pengisian jabatan lowong akan segera dilakukan oleh Walikota GS Vicky Lumentut.

“Tidak ada rolling, sebab yang ada hanyalah pengisian jabatan lowong dan yang sudah memasuki batas usia pensiun,” ucap Walikota GS Vicky Lumentut , Selasa (30/06/2020) di lokasi God Bless Taman Berkat Boulevard.

Menurut Vicky, pengisian jabatan yang kosong harus segera dilakukan . Apalagi ada beberapa Kepala SKPD yang sudah masuk masa pensiun yang harus segera diiisi oleh pejabat baru.

“Sekali lagi nyanda ada rolling, hanya pengisian jabatan lowong dan mengantikan mereka yang sudah pensiun,” pungkas Lumentut.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia, Drs Xaverius Runtuwene, Msi, membenarkan adanya pengisian jabatan lowong sekaligus pergantian pejabat Esselon Dua yang sudah memasuki masa pensiun.

“Yang pasti sepekan ini ada pergantian seeta pengisian jabatan Kepala SKPD yang lowong,” tegas mantan Kasat Pol-PP Kota Manado ini.

Informasi yang diperoleh , ada beberapa Kepala SKPD yang memasuki masa pensiun seperti , Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Tresye Mokalu yang saat ini sudah disi oleh Plt Xaverius Runtuwene, Kadis Damkar Drs Sonny Rompas, serta pengisian beberapa jabatan di Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kabag.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here