oleh

MEP-RST Hampir Pasti Berpasangan di Pilbup Minsel

-Minsel-4 views

Amurang, Jurnal6
Pendamping Michaela Elsiana Paruntu (MEP) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Mknahasa Selatan (Minsel) nanti, terus di godok. Dua nama mengerucut menjadi Bakal Calon Wakil Bupati, yakni Ricky Stanly Tumandoek (RST) dan Ventje Tuela (VT). Namun, kabar terkini yang berhasil dihimpun, RST memiliki peluang lebih besar.

Dikabarkan, pertemuan antara RST dan MEP sudah dilakukan. Dalam pertemuan itu dibicarakam soal strategi untuk memenangkan Pilbup Minsel 9 Desember 2020 nanti.

“Iya. Sudah ada pertemuan tertutup,” ungkap sumber.

“Isi pembicaraannya terkait pelaksanaan Pilbup Minsel. Dan kemungkinan, pak RST yang akan diakomodir,” imbuh sumber itu lagi.

Peluang besar dipilihnya RST sebagai kandidat Calon Wakil Bupati mendampingi MEP, cukup beralasan. Pasalnya, RST memiliki dukungan yang cukup besar di wilayah Minsela. Belum lagi para pendukung fanatik RST dari golongan GPdI yang cukup besar di seantero Minsel.

“Kalau benar pak RST akan diakomodir, kami pasti mendukung beliau,” ungkap salah seorang pelayan gereja yang meminta namanya tidak dipublikasi dengan alasan privasi.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed