Lenda Sebut, Ivent Manado Fiesta 2020 Batal Digelar.

0
259

MANADO,JURNAL6.COM- Dimasa pendemi Virus Corona atau Covid-19, sangat mempengaruhi berbagai kegiatan spektakuler yang akan dilaksanakan di Kota Manado.

Bukti konkritnya, ajang Manado Fiesta 2020 yang gaungnya sudah menasional bahkan mendunia yang sukses digelar pada tahun 2019 lalu, batal dilaksanakan pada tahun 2020 ini.

Ivent berskala besar yang diprakarsai oleh Dinas Pariwisata ini, batal digelar karena masih mewabahnya Virus Corona di Kota Manado.

“Ivent Manado Fiesta 2020 sudah batal dilaksanakan,” ucap Kepala Dinas Pariwisata Lenda Neavy Pelealu SH, Jumat (15/05/2020)

Menurut wanita enerjik ini, pembatalan ini sudah resmi kami lakukan karena wabah Virus Corona atau Covid-19 terus meningkat di Indonesia, Sulawesi Utara bahkan di Kota Manado.

“Manado Fiesta adalah ivent berskala Nasional yang banyak mengumpulkan massa. Oleh karena itu belum bisa kami laksanakan ditahun 2020 ini,” tegas Lenda

Mantan Kadispora Manado inipun menambahkan, terkait anggaran ivent Manado Fiesta sebesar Rp 5 Miliar sudah dialokasikan buat penanganan wabah Virus Corona atau Covid-19.

“Dana sebesar Rp 5 Miliar sudah digeser ke penanganan Covid-19,” pungkas mantan Camat Mapanget ini.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here