Berbagi Kasih Saat Pandemi Covid 19, Mahasiswa Unsrat Manado Dapat Bantuan

0
45

Manado, Jurnal6
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) menyalurkan sejumlah bantuan bagi mahasiswa yang terkena dampak pandemic Covid 19, Mereka hingga saat ini tetap berdomisili di Rusunawa Unsrat ataupun beberapa diantaranya indekos di seputaran Kampus. Kegiatan ini dipimpin langsung, rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc pada Jumat (25/4/2020).

Sebanya 60 orang mahasiswa yang tinggal di Rusunawa Unsrat dan 40 orang yang indekos di seputaran kampus menerima bantuan ini. “Tetap jaga kesehatan, patuhi anjuran pemerintah, hindari keramaian, rajin cuci tangan dan terapkan pola hidup bersih agar terhindar dari wabah corona atau covid 19 ini,” pesan Kumaat.

Tercatat dalam beberapa minggu ini mahasiswa yang tinggal di Rusunawa Universitas Sam Ratulangi sudah 3 kali mendapat bantuan yakni bantuan dari Panitia Paskah Unsrat, Ikatan Alumni dan dari Rektor serta Dharma Wanita Persatuan Unsrat. “Tetap berdoa dan bersyukur, kami akan selalu mensuport mahasiswa yang masih tinggal di Rusunawa Unsrat karena berasal dari luar daerah dan terdampak pandemic covid 19 sehingga tidak bisa pulang kampung,” tuturnya.

Diapun berharap pandemic covid 19 ini segera berakhir sehingga kegiatan perkuliahan di kampus bisa berjalan normal kembali. “Kita semua berdoa agar bencana ini cepat selesai dan bisa kuliah kembali. Tetap sabar menunggu dan hiduplah sesuai anjuran kesehatan serta peraturan pemerintah,” tutupnya.(lla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here