oleh

Meski Meninggalkan Sejumlah Catatan, Pansus LKPJ DPRD Sulut Apresiasi Capaian Perangkat Daerah

Jurnal6 Manado – Pansus LKPJ DPRD Sulut mulai Selasa  sampai Jumat 21-24/4  melaksanakan agenda pembahasan bersama perangkat daerah Pemerintah Propinsi Sulut.

Hari pertama pansus menuntaskan pembahasan dengan 9 biro dan 5 Dinas/Badan yang dihadiri langsung Sekprov Edwin Silangen.  

Ketua Pansus Rocky Wowor mengatakan pembahasan hari pertama rata-rata  kinerja serta target capaian perangkat daerah tahun anggaran 2019  diapresiasi tim pansus terutama realisi penyerapan anggaran program kegiatan yang mencapai rata-rata 90 persen.

Meski demikian menurutnya ada sejumlah catatan yang harus menjadi perhatian perangkat daerah terutama Biro hukum dan Dinas Pendidikan (Dikda) sebagai  bahan evaluasi bersama agar kinerja kedepan lebih ditingkatkan.

Lanjutnya, apa yang disampaikan para perangkat daerah dalam rapat pembahasan tersebut diharapkan  sinkron dengan realisasi fisik di lapangan.

“ Nantinya setelah rapat pembahasan ini tuntas, Pansus akan mengagendakan turun lapangan mengecek realisasi pembangunan sesuai yang dilaporkan dalam rapat ,” tegas Wowor. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed