oleh

Terus Bergerak, Legislator Sulut Braien Waworuntu Kembali Salurkan Sembako di Sejumlah Panti Asuhan

Jurnal6 Tomohon -Sifat  sosial dan peduli sesama legislator Sulut Braien Waworuntu kembali ditunjukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid 19.

Sebelumnya poitisi NasDem ini telah memberikan bantuan mulai dari aksi penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan rumah penduduk serta penyaluran sembako secara bertahap bagi masyarakat di wilayah kabupaten Minahasa dan Tomohon.

Penyaluran sembako tahap III kali ini menyasar sejumlah panti asuhan yang ada di wilayah Tomohon dan Minahasa dilakukan bersama tim Braien Waworuntu Center (BWC) pada Minggu (19/4/2020).

BW panggilan akrabnya mengatakan, dampak covid 19 tidak hanya berdampak pada masyarakat umum namun anak-anak panti asuhan tidak boleh diabaikan karena mereka juga perlu mendapat perhatian khusus serta uluran tangan semua pihak yang memiliki kemampuan membantu.

“Mereka juga sangat membutuhkan uluran tangan kita disaat kondisi saat ini, karena bantuan yang biasanya rutin masuk di panti asuhan tapi saat ini terkendala dengan kondisi pandemi Covid-19, mudah-mudahan dapat meringankan beban disaat kondisi Pandemi Covid-19 ini. ” kata BW.

Meski murni menggunakan dana pribadi,  namun dirinya tetap berkomitmen membantu sekuat tenaga untuk bisa meringankan beban masyarakat sekaligus memberi motivasi agar tetap optimis, berpegang pada keyakinan dan patuh pada anjuran pemerintah.

“Saya berkomitmen untuk bantuan sembako ini akan terus dilakukan oleh tim BW Center sekaligus akan tetap mengawal bantuan sembako dari pemerintah Provinsi Sulut yang dananya bersumber dari pergesaran APBD 2020 untuk penanganan Covid-19 sehingga dapat tersalurkan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini,” tandasnya.

BW juga memohon maaf kepada sahabat dan saudara-saudara bahkan masyarakat apabila bantuan sembako ini belum mampu menjangkau secara keseluruhan di Kabupaten Minahasa maupun Kota Tomohon, itu karena berbagai keterbatasan.

“ Mari kita bersama terus berdoa semoga pandemi ini akan cepat berlalu, Tuhan memberkati dan menyertai kita selalu. God Bless Indonesia,” imbuhnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed