oleh

Aksi Nyata Legislator Braien Waworuntu Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum Jadi Sasaran

Jurnal6 Minahasa – Ketua komisi IV DPRD Braien Waworuntu bersama tim BW Center Sabtu (28/3-2920) melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah, fasilitas umum yang menjadi ttik pusat keramaian di wilayah kecamatan Sonder Minahasa.

Aksi peduli politisi NasDem ini dilakukan guna mencegah meluasnya Wabah Covid-19 atau virus corona di kalangan masyarakat.

BW sapaan akrabnya mengatakan disamping melakukan penyemprotan dia juga mengingatkan masyarakat untuk mentaati himbauan pemerintah agar membatasi aktifitas di luar rumah guna memutus rantai penyebaran virus berbahaya tersebut.

” Pentingnya kesadaran dari diri sendiri untuk bersama-sama melawan Virus COVID-19. Marijo torang jaga kesehatan, kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting serta torang perbiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah mengerjakan sesuatu. God bless Indonesia, God bless Sulawesi Utara,” ucap BW, Sabtu (28/3/2020).

Dirinya juga berkomitmen semaksimal mungkin untuk terus melayani masyarakat dalam hal pencegahan wabah Covid-19 ini.

“Saya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa kerukunan bagi warga yang saat ini dalam masa sulit” pungkasnya .(stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed