oleh

Legislator Braien Waworuntu Minta Pemprov Sulut Sediakan Anggaran Insentif Untuk Tenaga Medis


Jurnal6 Manado – Ketua komisi 4 DPRD Sulut Braien Waworuntu minta pemerintah memberi perhatian khusus bagi tenaga medis yang saat ini tengah berjuang menangani pasien yang terdampak virus Covid-19 atau virus Corona

Upaya para tenaga medis dalam menangani pasien Corona menurut politisi NasDem ini, perlu diberikan ekstra insentif karena berada di garis terdepan menyelamatkan nyawa warga yang terinfeksi virus mematikan tersebut.

” Maka dari itu, saya meminta kepada Pemerintah Provinsi Sulut agar memberikan insentif khusus untuk para dokter dan tenaga medis yang berjuang keras memerangi COVID-19, ” tandasnya.

Meskipun belum ditemukan kasus positif di Sulut, namun menurutnya tenaga medis sudah bekerja maksimal dalam upaya pencegah

” Hal ini merupakan bentuk penghormatan kepada mereka yang juga memiliki resiko tinggi tertular virus Corona, ‘ ucap Politisi Partai Nasdem, Senin (23/3/2020).

Dirinya meminta Pemerintah mengambil langkah strategis agar dapat meningkatkan perlindungan terhadap semua tenaga medis yang menangani pasien Corona, termasuk dengan cara menambah insentif.

“Saya pikir, perlu perlindungan khusus terhadap tenaga medis yang menangani pasien terkait virus Corona, ini tidak berlebihan. Sebelumnya Bapak Presiden Jokowi dodo juga sudah menginstruksikan agar setiap tenaga medis mendapat perlindungan maksimal” tuturnya. * (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed