Walikota GS Vicky Lumentut Sekeluarga Beribadah Khusuk di Rumah

0
451

MANADO,JURNAL6.COM- Berbagai denominasi Gereja di Kota Manado serental mematuhi anjuran pemerintah terkait penanganan Corona Virus Disease (Covid19).

Dan bagi kalangan GMIM, Keputusan Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM mengeluarkan edaran untuk melaksanakan Ibadah Minggu 22 Marrt dan 29 Maret.di rumah masing-masing disambut positif oleh sebagian besar anggota jemaat dengan kreativitas masing-masing. Ada yang melaksanakannya melalui aplikasi cloud meetung, live streaming, dan berbagai dukungan TIK lainnya. Tetapi dominan ibadah diselenggarakan di rumah atau lazim disebut home church.
Home church Minggu (23/03/2020) dilaksanakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Ibu Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, di rumah kediaman Lumentut Runtuwene di Puncak Malalayang.
GS Vicky Lumentut yang menjabat Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Jemaat Elim Malalayang Satu Timur memimpin Ibadah yang mengambil Bacaan Alkitab MTPJ Markus 14:32-42. Sementara Nci Paula sebutan akrab Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado terlihat mendampingi suami tercinta dan keluarga besar Lumentut Runtuwene dalam Ibadah yang berlangsung khidmat hingga selesai.

(ONAl GAMPU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here