oleh

Tak Pernah Merasa Lelah, Walikota GS Vicky Lumentut Terima Tamu di Gasebo

MANADO,JURNAL6.COM- Ditengah kesibukan yang padat untuk melayani masyarakat sekaligus mencegah wabah virus Corona meluas di Wilayah Sulut dan Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut terus melakukan aktifitas secara rutin. Bahkan orang nomor satu diKota Manado ini, tak putus putusnya melakukan kunjungan ke beberapa titik sentral yang rawan virus Corona seperti , di pasar bersehati, rumah sakit serta kawasan mall serta daerah yang rawan terjangkit Covid-19 untuk membagikan masker.

Walikota pilihan rakyat inipun tak pernah merasa lelah sedikitpun , sebab dari pagi hingga tengah malam terus memberikan semangat dan bantuan bagi masyarakat . Apalagi , sekarang ini ramai dan mewabanya virus Corona didaerah ini.

Bukan hanya itu saja, tingkat terjangkitnya virus Corona terbilang rentan bagi sang Walikota, karena setiap hari harus berhubungan langsung dengan berbagai orang dari luar maupun dalam daerah yang berkunjung menemui Walikota.

“Mhn maaf untuk sementara waktu Saya trima tamu bukan dirumah tapi di Gasebo. Sebab ini merupakan bagian dari upaya mencegah agar Covid-19 jangan masuk sampe ke rumah tinggal kita,” ucap Walikota GS Vicky Lumentut.

Lebih jauh katanya,bagi tamu yang datang juga disiapkan wastafel untuk cuci tangan agar kemungkinan covid-19 berkembang bisa torang cegah.

“Ttapi selain itu.. torang biasakan kalau sopulang rumah langsung.ganti baju dan taruh bajunya ditempat khusus untuk siap dicuci..Dan yang yang paling penting ambil waktu untuk berdoa, minta Tuhan jaga torang dan kota Mdo…Ayo sama2 torang lawan Covid-19..” pungkas Vicky.

Sementara itu John Sumual, memberikan apresiasi kepada Walikota terkait kepedulian terhadap kepentingan masyarakat.

“Bapak Walikota nyanda pernah lelah, dari pagi sampai tengah malam terus mengunjungi masyarakat untuk melihat apa kebutuhan mereka. Apalagi saat ini lagi ramai wabah Virus Corona yang sudah ada di Kota Manado.

“Mari kita doakan bersama Kota Manado agar dijauhkan dari Virus Corona . Dan Bapak Walikota terus diberikan kesehatan untuk memimpin Kota Manado,” pungkas Sumual.,

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed