oleh

Umboh Dinonaktifkan, HKL Tunjuk Koloay Ketua Perindo Minsel

-Minsel-65 views

Amurang, Jurnal6
Kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), goyang. Harits Andre Umboh, yang sebelumnya menahkodai Perindo Minsel, dinonaktifkan. Kini, Perindo Minsel resmi dipimpin Jaclyn Ivanna Koloay.

Buktinya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Sulawesi Utara, telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Jaclyn Koloay sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Perindo Minsel. Keputusan itu tertuang dalam SK Nomor 512/W2/DPW/PERINDO/SULUT/III/2020, Tanggal 16 Maret Tahun 2020.

Isi SK tersebut menyatakan bahwa Jaclyn Koloay resmi memimpin Perindo Minsel sebagai pelaksana tugas, terhitung sejak surat itu diterbitkan, yakni 16 Maret 2020. SK itu ditandatangani Ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) dan Sekretaris DPW, Christofel Mickey Warouw.

Jaclyn Koloay, Plt Ketua DPD Perindo Minsel, ketika dikonfirmasi, mengakui telah menerima SK tersebut. “Iya, benar. Saya sudah menerima SK itu,” akunya.

Sebagai aktivitas awal, Koloay ditugaskan partai untuk melaksanakan rapat koordinasi. Rapat ini bertujuan untuk menyosialisasikan kegiatan dan kebijakan partai untuk dijalankan segera. “Jadi, sesuai instruksi DPW Perindo Sulut, saya akan segera melaksanakan pertemuan dengan semua pengurus, baik tingkat desa, kecamatan maupun Kabupaten,” terang Koloay.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed