oleh

Dikda Seriusi Video Viral Siswi SMK di Bolmong, Kadis Punuh : Kami Sudah Berikan Teguran Keras

Jurnal6 Manado – Viral video pelecehan terhadap salah seorang siswi yang diduga dilakukan sejumlah rekannya di salah satu sekolah SMK Negeri di Kabupaten Bolmong mendapat perhatian serius  Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut.

Kepala Dinas Dikda dr. Liesje Grace Punuh didampingi Kabid SMK Debby Mamangkey  yang dikonfirmasi Selasa (10/3-2020) mengatakan telah melakukan upaya tindakan  berupa teguran keras melalui kepala sekolah maupun guru pengawas  yang dinilai lalai dalam melakukan pengawasan  terhadap aktifitas siswa di Sekolah.

Terkait proses yang sedang ditangani pihak kepolisian akibat kasus tersebut, Punuh menyerahkan sepenuhnya kepada aparat hukum untuk melakukan tindakan sesuai prosedur yang berlaku.

“ Kami telah memberikan teguran keras kepada pihak sekolah terutama para siswa yang menjadi pelaku. ” ucapnya sambil mengingatkan seluruh sekolah agar lebih meningkatkan peran terutama guru kepala sekolah dan pengawas untuk selalu bersinergi terutama terkait tata tertib untuk siswa yang harus diberlakukan dengan tegas. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed