oleh

Ir Miky Junita Wenur Figur Yang Layak Pimpin Kota Tomohon

TOMOHON,JURNAL6.COM- Dalam perhelatan politik, masyarakat Kota Tomohon terbilang tangguh dan hebat dalam menentukan dukungan dan pilihan pemimpinnya. Sebagai Kota Religius dan Pendidikan, maka pemimpinnya harus memiliki pengetahuan, ketrampilan dan karakter yang baik. Pemimpin yang sudah terbukti dan teruji komitmen pengabdian dan pelayanannya.

Itulah yang ada pada figur Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP. Pasalnya, wanita enerjik ini memiliki Kapasitas, kredebilitas dan kewibawaan MJLW alias Nita sapaan akrab Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP selama menjadi Anggota bahkan menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 dan tiga periode Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM telah membuktikan pengabdian dan pelayanannya.

MJLW alias Nita adalah sosok perempuan tangguh dan hebat yang lahir dan berkiprah dari bawah, sehingga sangat memahami benar kebutuhan, pergumulan dan tantangan dibidang pemerintahan, ekonomi, pembangunan dan kemasyarakatan.

Tiga periode menjadi legislator sudah tentu MJLW memahami kiat-kiat untuk memperjuangkan kepentingan Tomohon di provinsi dan pusat dalam membangun sinergitas. “Apalagi suaminya Ir. Stefanus BAN Liow, MAP yang notabene Anggota DPD RI/MPR RI sudah tentu akan memberikan nilai tambah positif, ketika Isterinya MJLW menjabat Walikota Tomohon dalam menjembatani aspirasi dan kepentingan daerah dipusat serta memberikan informasi program strategis pemerintah pusat di daerah,” kata Jan Tamuntuan yang adalah Sekretaris Komisi P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat didampingi dua tokoh masyarakat Tomohon Selatan Pnt Frans Tommy Sumampouw dan Robby Sualang.

Pun dengan jaringan di pusat, Senator SBANL yang pernah menjadi Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2014-2018 dapat menambah ‘gisi’ untuk isterinya MJLW alias Nita dalam mewujudkan visinya yakni, Rakyat Sejahtera, Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat,” tambah pengusaha sukses Billy Parera, SE.

Dikalangan masyarakat menilai siapa saja pasangan MJLW akan meraih kemenangan karena kefigurannya,” kata dua warga Tomohon Utara Indra Salam dan Karel Undap.

Indra Salam yang Ketua Partai Golkar Kelurahan Kakaskasen Dua menambahkan ada kandidat Calon Walikota Tomohon dari partai lain mengatakan ia hanya ‘takut’ jika bersaing dengan Ibu Miky Wenur.

Inipun suatu pembuktian, tambah Sonny Ponamon, Warga Tomohon Tengah, bahwa hasil survei elektabilitas dari lembaga survei nasional dari partai lain, menempatkan MJLW berada di posisi tertinggi kesukaan masyarakat. Sehingga sesama Bakal Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar, MJLW bisa berpasangan dengan Jill Gabby Eman, SE, MBA ataupun Syerly Adelin Sompotan. Dipihak lain, terkabarkan bahwa jika nantinya tidak diakomodir oleh Partai Golkar sebagai Calon Walikota Tomohon, maka MJLW akan dipinang partai dan calon lainnya.

” MJLW adalah figur satu-satunya yang dapat membuat Kota Tomohon lebih baik lagi.” pungkas Indra.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed