oleh

Mengenal Lebih Dekat Dengan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan

MANADO,JURNAL6.COM- Pasca menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Manado di tahun 2014, MOR memilih mundur dari dunia politik walaupun sebenarnya dia dalam perjalanan menuju puncak. Beliau memilih untuk kembali menangani bisnis pribadinya yang tersebar di Sulawesi Utara terutama di Kota Manado.

Namun di tahun 2015, Partai Demokrat (PD) memanggil beliau atas nama rakyat untuk masuk dalam bursa Pilkada mendampingi pak G.S. Vicky Lumentut. Atas desakan partai dan melihat rakyat Manado membutuhkannya maka beliaupun memutuskan untuk kembali lagi ke gelanggang politik.

Saat ditanya kenapa mau? Jawabnya sederhana, ini adalah panggilan untuk melayani warga kota Manado yang sebelumnya pernah mempercayainya sebagai Anggota DPRD selama dua periode

10 tahun sebagai wakil rakyat dan 5 tahun sebagai wakil walikota dengan tetap melayani rakyat.

@ FOKUS PADA TUGASNYA

Menjadi pemenang dalam Pilkada merupakan tahap awal bagi Mor Dominus Bastiaan atau lebih dikenal dengan sebutan Mor, untuk memulai perjalanannya membangun Manado. Dan beliau membuktikannya.

Fokusnya, pada tugas sebagai wakil walikota telah membuatnya turun langsung ke jalan untuk mengawasi proses kerja tim supaya tidak ada yang terlewatkan. Bahkan di beberapa waktu beliau rela basah-basahan dengan hujan atau masuk dalam selokan agar dapat memastikan warga Manado terlayani dengan baik.

Prestasinya pun sebagai penggagas konsep Manado Smart City tidak hanya diterima oleh warga kota Manado tapi diakui di tingkat Nasional bahkan dunia. Prinsipnya sebagai wakil walikota “Membumi Wajib Mendunia Harus”, membawa Manado tidak kalah bersaing dengan kota besar lainnya di Indonesia.

Apakah dengan FOKUSnya anda juga akan mendukung MDB ? Rasanya tidak rugi kalau kita memberikan beliau kesempatan sebagai Walikota di periode berikut ditahun 2020 ini.

(ONAl GAMPU )

Bersambung,,,,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed