oleh

Jelang HUT Daerah ke-595, Bupati Ziarah ke TMP Santiago dan Mantan Bupati

-Sangihe-72 views

Sangihe— Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah Kepulauan
Sangihe ke-595, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sanighe dibawah pimpinan Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) Santiago dan tabur bunga ke makam mantan Bupati dan mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Bupati Jabes Ezar Gaghana ditemui disela- sela pelaksanaan ziarah di
TMP Santiago mengatakan, agenda yang digelar menjadi kaharusan untuk
menghargai jasa pahlawan, apalagi mantan pimpinan daerah yang sudah
menjadi kewajiban yang harus dilakukan generasi saat ini.

“Jadi ini bagian dari proses dari kegiatan kita di HUT Daerah Kepulauan Sangihe melalui panitia yang sudah menyusun agenda, kemudian yang kedua sepantasnya lah kita memberikan penghargaan bagi para pahlawan yang telah gugur mendahuli kita, para tokoh- tokoh yang sudah berbuat bagi daerah ini saya memberikan penghargaan tabur bunga dari makam pahlawan ini kebeberapa mantan- mantan Bupati dan mantan ketua DPRD,” ungkapnya.

Upacara ziarah di TMP Santiago dipimpin Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Dony Aribowo turut hadiri Dandim 1301/Sangihe letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P, Kapolres Kepulauan. Sangihe AKPB Sudung Ferdinan Napitu, SIK, Ketua Pengadilan Negeri II Tahuna Syors mambrasar, SH.,MH, Kajari Kabupaten Kepulauan Sangihe diwakili Arif Yulianto SH kasi pidana umum, Ketua DPRD Josephius Kakondo , Asisten ll H. Wolff, ST. ME , Asisiten lll Dra. Olga A. Makasidamo, Para Kepala SKPD.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed