oleh

Gelar Ibadah Perayaan Natal, Partai NasDem Komitmen Berjuang Untuk Kesejahteraaan Rakyat

Jurnal6 Manado – Ibadah Perayaan Natal Keluarga Besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulut yang digelar di Kantor Sekretariat DPW NasDem Sulut,  Jumat (24/1-2020) berlangsung sederhana namun penuh hikmat.

Dengan tema  “Restorasi Bersahabat Dengan Semua Orang” ibadah perayaan Natal ini dihadiri Ketua DPW NasDem Sulut Maximilian Lomban sekaligus Walikota Bitung, Bupati Minahasa Utara Vonny Aneke Panambunan (VAP), Wakil Ketua  DPRD Sulut Victor Mailangkay, Ketua Komisi 4 DPRD Sulut Braien Waworuntu, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban, Anggota DPRD Kota Manado Frederik Tangkau, Frangko Wangko serta seluruh jajaran pengurus, anggota dan simpatisan Partai NasDem Sulut.

Ketua DPW Nasdem Sulut, Maximillian Lomban dalam pesan Natal-nya mengajak keluarga besar Partai NasDem untuk  menghayati makna Natal dengan perbuatan baik serta menjaga hubungan dengan sesama dengan tidak memandang  latar belakang perbedaan suku, budaya dan agama.

“ Semua agama mengajarkan kita untuk berbuat baik, untuk itu mari kita jaga, bina terus kebaikan kita untuk orang lain pastinya kedepan hal yang sama akan kita terima, bahkan melebihi itu. Melalui ibadah perayaan Natal dan syukuran tahun baru ini  yang diberi tema “Restorasi Bersahabat Dengan Semua Orang” diharapkan dapat memberikan semangat restorasi tinggi bagi insan partai NasDem kedepan serta memiliki samangat juang untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Sulut. Mari kita wujudkan bersatu, berjuang, menang,” ucap Lomban.

Sementara itu Ketua Panitia Natal DPW Nasdem Sulut, Braien Waworuntu didampingi Sekretaris Panitia Nick Adicipta Lomban  mengatakan dengan semangat Natal ini,  NasDem mau menyatakan bahwa tidak ada perbedaan di dalam kehidupan ini . Semuanya punya kewajiban dan hak yang sama bahwa setiap orang berkewajiban menjaga NKRI, Pancasila dan Undang-Undang dasar 1945.

“Semoga momentum damai Natal bisa menjadi tolak ukur sikap baik kita kedepan untuk sesama,  bangsa dan negara ini, khususnya untuk Sulawesi Utara yang kita cintai ini,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sulut.

Pada kesempatan tersebut turut pula diserahkan diakonia untuk anak-anak serta pengurus Panti Asuhan Bartimeus Manado. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed