oleh

Komitmen Pribadi dan Pelayanan, Sualang SerahkanTKD Perdananya Untuk ASN dan THL

-Pemprov-89 views

Jurnal6 Manado – Kepemimpinan adalah teladan,  menjadi suatu hal yang prinsip bagi sosok  Jenry Sualang , S.Pd. MAP , Plt Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Propinsi Sulawesi Utara.

Mendapat kepercayaan Gubernur Olly Dondokambey menahkodai SKPD yang berkaitan erat dengan etika serta budaya daerah menurutnya harus dimulai dari pemimpin untuk menjadi panutan bagi orang lain.

Dirinya  mengaku memiliki komitmen sebagi bentuk ungkapan syukur dengan memberikan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) pertamanya sebagai Plt. Kadis dalam bentuk perpuluhan  untuk Gereja dan rekan-rekan jajaran ASN, THL  di lingkup Disbuda Sulut.

“ Ini semua sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Bapak Steven Kandouw (ODSK) yang telah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab kepada saya di Dinas kebudayaan Daerah, ini juga sebagai bentuk komitmen pribadi  saya bagi pelayanan Gereja serta teman-teman ASN dan THL dari hasil TKD pertama saya sebagai Plt. Kadis.,”ujar ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Kalvari Malalayang Satu ini, Kamis (23/1-2020).

Dengan kepercayaan tersebut lanjut Sualang, memotivasi dirinya dan berupaya  menjadi contoh bagi ASN dan THL untuk  bekekerja lebih keras dalam menunjang program pemerintahan Sulawesi Utara terutama program gerakan  Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di sektor Kebudayaan. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed