oleh

Pasca Libur Nataru, Dua Legislator Sulut Ini Yang Terlihat Ngantor

-Politik-74 views

Jurnal6 Manado – Hari pertama pasca cuti libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) aktifitas kehadiran anggota DPRD Sulut sangat minim.

Terpantau sejak pagi hingga berita ini ditayangkan, praktis hanya dua legislator Sulut yakni Melky Pangemanan dan Nursiwin Dunggio yang melakukan aktifitasnya di kantor.

Keduanya bahkan memulai aktifitasnya menerima karyawan PT Elite Solution menyampaikan aspirasi terkait nasib mereka yang merasa dirugikan managemen perusahaan.

Terkait aspirasi tersebut Pangemanan dan Dunggio berjanji akan menindak hal tersebut dengan berkoordinasi dengan Disnaker Sulut.

” Komisi 4 akan menindak lanjuti aspirasi para karyawan PT Elite Solution tentunya dengan berkoordinasi dengan Disnaker Sulut karena mereka juga sudah melaporkan permasalahan ini ke instansi tersebut. ” tandas Pangemanan.

Disisi lain Politisi PSI ini menambahka kehadirannya di hari pertama pasca libur Natal Tahun baru merupakan salah satu tugas dan tanggung sebagai anggota DPRD yang mendapat amanat rakyat terutama dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Disisi lain anggota DPRD Sulut dari Dapil Bolmong Raya Nursiwin Dunggio mengatakan aktifitasnya di kantor wakil rakyat ini sudah dilakukan sejak tanggal 26 Desember 2019 lalu.

” Saya sudah stay dari tanggal 26 Desember, kan saya berasal dari daerah jauh (Kabupaten Boltim) jadinya harus siap demi hari kerja pertama, ini semua demi Rakyat Sulut, kita harus rajin menjawab pertanyaan rakyat Sulut didalam menerima aspirasiā€ ucap istri tercinta Bupati Boltim Sehan Lanjar ini. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed