Walikota GS Vicky Lumentut Beri Apresiasi Ke Seniman Mural

0
230

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, memberi perhatian besar bagi keberadaan para seniman mural yang di Kota Manado, dimana Pemerintah Kota melalui Dinas Pariwisata Kota Manado menggelar lomba mural akhir tahun, yang diikuti puluhan perupa, mulai dari siswa, mahasiswa dan umum ini di Kota Manado. bertempat di Kompleks Pelabuhan Manado. Kamis (19/12/2019).
Dalam kesibukannya, Walikota menyempatkan melihat dari dekat kegiatan lomba, serta memberikan suport kepada perupa yang sedang melukis didinding gudang yang berada tepat di dalam pelabuhan Manado ini.
Menurut Walikota, dalam rangka mempercantik sudut Kota Manado, maka perlu menggandeng perupa mural di Kota ini, sehingga lewat lomba yang di gelar oleh Dinas Pariwisata Kota Manado, makin mempercantik wilayah kota dan membuat daya tarik masyarakat.
” Nantinya ada nuansa baru disudut kota dengan motif lukisan yang menarik dan penuh warna, kian mempercantik wajah kota, terimakasih untuk Tim yang sudah ikut lomba mural akhir tahun di Kota Manado, ayo terus berinovasi kawan-kawan dan rakyatku Kota Manado,” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota didampingi Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, dan Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs. Sonny Takumansang, M.Si.

(ONAl GAMPU /Hubmas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here