oleh

Kapolres Minsel Raih Penghargaan Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Integritas

-Minsel-40 views

Amurang, Jurnal6

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa Selatan (Minsel), AKBP FX Prabowo Winardi, kembali sukses ukir prestasi. Kali ini, Winardi Porabowo berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Dia didaulat sebagai Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI), di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Penghargaan itu diberikan oleh Mepan RB, Tjahjo Kumolo, dalam acara pemberian Apresiasi dan Penganugerahan Integritas yang digelar di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12/2019) lalu. Bersama dengan Prabowo, hadir juga sejumlah petinggi Mabes Polri lainnya.

Prabowo usai menerima penghargaan mengatakan, penghargaan itu adalah bukti dari komitmen Polri dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ini adalah prestasi kita, keluarga besar Polres Minahasa Selatan. Penghargaan yang diberikan oleh Kemenpan RB ini merupakan pengakuan kepada Kesatuan Polres Minsel, atas pembuktian terhadap komitmen moral kita bersama dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat yang bersih, transparan serta anti KKN,” kata Prabowo.

Dengan raihan penghargaan ini, dia kembali mengingatkan segenap jajarannya untuk tetap semangat bekerja, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menghindari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

“Tetap semangat dan pegang teguh komitmen moral kita untuk menjadi pelayan masyarakat yang professional dan anti KKN,” pungkasnya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed