Hari Ini Forward dan DPRD Sulut Ibadah Natal Bersama 350 Anak-anak

0
37

Jurnal6 Manado,- Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulu hari  ini Selasa (03/12) akan menggelar ibadah menyambut Natal bersama keluarga besar DPRD Sulut di ruang paripurna kantor DPRD Sulut.

Menariknya, dalam ibadah nanti Forward akan berbagi kasih dengan ratusan anak-anak baik panti asuhan muslin, panti asuhan kristen, anak-anak Pemulung, anak-anak berkebutuhan khusus  dan anak-anak sekolah minggu lainnya.

“Untuk ibadah menyambut Natal tahun ini adalah anak-anak. ada sekitar 350 anak-anak akan beribadah bersama-sama dengan Forward dan keluarga besar DPRD. Forward juga akan memberikan bingkisan natal bagi 350 anak-anak,”ujar Ketua Forward Noberd Losa dan ketua Panitia, AnggaWirya.

Lanjut keduanya, Selain ibadah natal bersama, Forward juga menyiapkan fotobooth bagi 350 anak-anak yang akan foto bersama santa claus dan badut.

“Ada juga pemutaran film rohani anak-anak. Kami ingin memberikan rasa dan suasana sukacita bagi anak-anak. Kita harus jaga dan sayangi anak-anak karena mereka adalah pemilik masa depan,”tandas Noberd dan Angga.

Kegiatan ibadah menyambut Natal ini didukung oleh Ketua DPRD Andrei Angouw, Sekretaris DPRD, Bartolomeus Mononutu serta pihak Bank SulutGo. *(stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here