Golkar All Out Dukung Mikha, Paruntu: Sayang CEP Pilih MEP

0
623

Amurang, Jurnal6
Peluang Michaela Elsiana Paruntu (MEP) merebut DB 1 E, semakin mulus. Itu setelah DPD I dan DPD II Partai Golkar (PG) Minsel, nyatakan kompak usung Ketua PMI Minsel itu sebagai Calon Bupati (Cabup). Ketua DPD I PG Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) pun memperkuat dukungan tersebut.

Menurut CEP, bakal dipilihnya MEP sebagai Cabup yang akan diusung Partai Golkar, karena dukungan dari semua unsur DPD II PG Minsel. Itu dinyatakan kader Golkar dalam setiap rapat internal partai. “Semua mendukung. Mulai dari pimpinan DPD II Golkar Minsel hingga semua Pengurus Kecamatan, menyatakan dukungan agar MEP diusung sebagai Calon Bupati Minsel,” tandas CEP.

Suara bulat pengurus DPD II PG Minsel kepada MEP, kata dia, akan mempermudah perjuangan memenangkan ‘jagoan’ Golkar pada Pilbup Minsel Tahun 2020 mendatang. “Golkar all out dukung MEP, berarti kemenangan makin mudah kita peroleh,” terangnya.

Secara pribadi, kata Bupati Minsel dua periode itu, dia juga mendukung MEP. Oleh sebab itu, kandidat Menteri Jokowi-Ma’ruf itu meminta semua pendukungnya untuk mendukung Mikha, sapaan akrab MEP. “Sayang CEP, pilih MEP,” pinta Bupati Minsel itu dengan senyum khas menghiasi wajahnya yang putih mulus.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here