Pimpin Jalan Sehat HUT Korpri, CEP: Dalam Tubuh Sehat Terdapat Jiwa yang Sehat

Minsel117 views

Amurang, Jurnal6
Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) memenuhi Jalan Boulevard, Amurang, Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (22/11/2019). Konsentrasi massa itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korpri. Itu dirayakan dengan kegiatan jalan sehat bersama.

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), memimpin langsung kegiatan jalan sehat itu. Tampak di lokasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Denny Kaawoan, Keban Kesbangpol Benny Lumingkewas, Sekwan Minsel Joins Langkun, serta beberapa pejabat teras lainnya.

Kegiatan jalan sehat yang mengambil start di Jalan Boulevard, finish di halaman Kantor Bupati Minsel. Sesampainya di Kantor Bupati, CEP sapaan akrab Bupati Minsel mengambil kesempatan bermain tenis meja.

CEP usai kegiatan mengatakan, dipilihnya jalan sehat untuk mengisi HUT Korpri, sebab kegiatan itu memiliki manfaat yang besar. “Kesehatan itu mahal. Kita harus terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, agar dalam menjalankan tugas, tidak terhalang dengan sakit penyakit,” katanya.

Tubuh yang sehat, jelas dia, juga berpengaruh pada jiwa seseorang. “Ingat, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” paparnya.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *