oleh

Rio Permana Mandagi Daftar di Golkar

MANADO, JURNAL6.COM- Bakal calon Walikota Manado Rio Permana Mandagi (RPM) memenuhi undangan Partai Golkar mendaftar sebagai calon Walikota Manado di Sekretariat Partai Golkar Manado, Kamis (14/11/2019).

Kedatangan RPM didampingi keluarga besarnya diterima tim penjaringan kandidat Walikota Manado, Sekretaris Partai Golkar Manado Dolvie.

“Kombes RPM adalah kandidat Walikota Manado pertama yang mendaftar di Partai Golkar. Kami mengapresiasi kehadiran dan kesediaan RPM untuk maju Pilwako melalui Partai Golkar,” ujar Dolvie.

Ia mengaku memantau elektabilitas RPM. “Kita undang putra terbaik Manado yang mau memberikan diri untuk kemajuan Manado dan kesejahteraan masyarakat. Tapu kita akan lihat respon masyarakat, visi misi setiap calon dan hasil survei,” ujarnya.

RPM sendiri menyampaikan terima kasih atas undangan Partai Golkar.

“Partai ini (Golkar, red) punya lima kursi. Tinggal membutuhkan tambahan tiga kursi untuk bisa mengusung calon sendiri. Dengan rendah hati saya siap berjuang bersama dengan Golkar jika kelak diusung partai ini untuk Pilwako 2020,” pungkasnya seraya mengaku siap mundur dari kepolisian apabila nanti sudah ditetapkan KPU sebagai calon walikota.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed