oleh

Kristovorus Decky Palinggi Sah Sebagai Ketua KNPI Sulut

MANADO, JURNAL6. COM- Grasak-grusuk terkait pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut terus bergulir . Buktinya, siapa yang persis menduduki kursi Ketua KNPI yang sah di Sulawesi Utara, sampai saat ini belum menunjukan titik terang.

Pasalnya, salah satu Ketua (KNPI) Sulut versi Ketua Umum Abdul Aziz yakni, Kristovorus Decky Palinggi SE masih dinyatakan secara sah sebagai Ketua (KNPI) Sulut.

Decky Palinggi, saat dimintai keterangan mengatakan secara tegas, sampai saat ini saya belum mendengar kalau akan di adakan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI di Sulut. Bahkan Sekertaris maupun pengurus dan Ketua-ketua KNPI Kabupaten kota juga sampai saat ini belum menyampaikan ke kami tentang akan diadakanya musda.

“Mungkin ada KNPI siluman yang ingin musda agar hibah KNPI mereka dapat. Dan kalau hanya untuk tujuan mendapatkan dana hibah, musda KNPI Sulut sangat memalukan.” tegas Palinggi.

Lebih jauh kata mantan Anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar ini, jadi sampai saat ini saya belum tahu kalau akan mengelar Musda. Dan justeru kami merencanakan akan mengadendakan Musda pada tahun depan

“Musda KNPI Sulut , akan kami gelar pada tahun depan,” tuturnya.

Diapun menambahkan, (KNPI) Ketua Umum Abdul Aziz memenuhi aspek legal formal bahkan mengantongi SK Kemenkumham.

“KNPI kami sah karena memiliki SK Kemenkumham,” pungkas mantan ajudan Gubernur Sulut SH Sarundajang ini.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed