oleh

Warga Teling Tewas Tabrakan di Jalan Trans Desa Munte

-Minsel-91 views

Amurang, Jurnal6
Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Terkini, seorang lansia yang teridentifikasi bernama Jans Jacob Koropit (63), warga Kelurahan Teling, Lingkungan III, Kecamatan Wanea, Kota Manado, tewas di tempat karena tabrakan. Peristiwa ini terjadi pada Senin subuh, Pukul 05:30 Wita.

Informasi diperoleh, kecelakaan lalulintas itu bermula saat sepeda motor jenis Honda Supra dengan Nomor Polisi DB 3462 AI  yang dikendarai korban, melaju dari arah Manado menuju arah Tumpaan. Saat berada di wilayah Desa Munte, korban melaju untuk menyalib truk yang berada di depan. Sayangnya,  dari arah berlawanan muncul mobil jenis Avansa dengan Nomor Polisi DB 1663 MR, yang dikendarai IG alias Is. Keduanya pun berpapasan di tengah jalan dan terjadi tabrakan.

Braakkkkk.. bunyi suara tabrakan itu menggelegar di pagi hari. Korban yang mengendarai sepeda motor terpental ke aspal. Sesaat setelah tabrakan, korban meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Minahasa Selatan, AKP Rommel Pontoh, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. Diakuinya, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan warga.

“Anggota dari unit Lakalantas langsung mendatangi lokasi kejadian, dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Setelah itu langsung mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan, dan langsung mengurai kemacetan,” aku Pontoh.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed