oleh

Ini Foto-foto Pajangan Resmi Presiden dan Wapres RI Pasca Pelantikan

Jakarta, Jurnal6
Rakyat Indonesia kini punya pasangan pemimpin negara baru. Itu setelah keduanya dilantik pada Minggu (20/10/2019). Pasangan itu adalah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Joko Widodo dan Ma’ruf Amin

Usai dilantik, negara pun menyediakan foto-foto resmi Presiden dan Wakil Presiden RI. Foto-foto itu kini mulai dijual di pusat-pusat perbelanjaan. Pasar Baru, Pasar Senen, Tanah Abang dan semua pasar tradisional maupun super market di Jakarta, menjual foto baru Jokowi-Ma’ruf.

Harga foto ini dijual bervariasi. “Tergantung ukurannya. Ada yang 50 ribu, 100 ribu, 250 ribu,” ungkap Jaenal, penjual foto resmi presiden dan wakil presiden di Jakarta.

Sebelumnya, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, mengucapkan sumpah jabatan sebagai presiden dan wakil presiden RI. Keduanya menyampaikan sumpah jabatan di bawah Alquran dan disaksikan ribuan undangan di Gedung Rapat Paripurna DPR RI.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segenap Undang-Undang dan peraturan dengan selurus-lurusnya nya serta berbakti pada nusa dan bangsa,” kata Jokowi.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Wakil Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segenap Undang-Undang dan peraturan dengan selurus-lurusnya nya serta berbakti pada nusa dan bangsa,” kata Ma’ruf Amin.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed