oleh

CEP dan Tri Risma Tandatangani Deklarasi Nasional “Selamatkan dan Lindungi Aset Negara untuk Pembangunan Negeri”

-Minsel-95 views

Jakarta, Jurnal6
Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP), kembali dapat kepercayaan tingkat nasional. CEP, sapaan akrabnya diundang dalam seminar yang dihadiri seluruh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) se-Indonesia. Ikut hadir dalam kegiatan nasional yang dilaksanakan di Hotel Grandhika, Jakarta, Selasa (15/10/2019) itu, Walikota Surabaya, Tri Rismaharani.

Kehadiran CEP dalam kegiatan itu, mewakili Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Pasalnya, Bupati Minsel 2 periode itu menjabat sebagai Bendahara Umum (Bendum) APKASI.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan “Deklarasi Nasional Sekretaris Daerah Provinsi dan Kejaksaan Tinggi Seluruh Indonesia”. Sekprov dan Kajati se-Indonesia mengambil tema “Selamatkan dan Lindungi Aset Negara untuk Pembangunan Negeri”.

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, juga diberikan kesempatan untuk menandatangani deklarasi nasional itu. “Puji Tuhan, saya bersama-sama beberapa kepala daerah, mendapat kesempatan menandatangani deklarasi nasional untuk menyelamatkan dan melindungi aset negara,” kata kakak kandung Michaela Elsiana Paruntu itu.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed