oleh

Pekan Depan Komisi 4 Undang Seluruh SKPD Mitra Kerja, BW : Pendidikan dan Kesehatan Jadi Fokus Utama Kami

Jurnal6 Manado – Komisi 4 DPRD Sulut mulai Senin (7/10-2019) pekan depan akan melaksanakan agenda pertemuan dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi mitra kerja komisi sekaligus kunjungan  lapangan ke beberapa instansi terkait.

Hal tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat komisi Jumat (4/10-2019) yang dihadiri koordinator komis 4 Billy Lombok, Ketua komisi Braien Waworuntu, Wakil Ketua Careig Runtu, Sekretaris Fransiscus Silangen serta anggota masing – masing Fanny Legoh, Melisa Gerungan, Richard Sualang, Melky Pangemanan, I Nyoman Sarwa Yusra, Alhabsi Nursiwin Dunggio

Ketua komisi 4 Braien Waworuntu mengungkapkan, agenda yang akan dilaksanakan komisi 4 selama tiga hari berturut-turut ini merupakan bagian tugas dewan dalam menjakankan fungsi pengawasan.

“ Untuk agenda Senin pekan depan komisi 4 akan melaksanakan rapat perdana dengan 14 SKPD mitra kerja sekaligus  memperkenalan pimpinan dan anggota komisi 4 dengan seluruh mitra kerja kami, “ ungkap  BW sapaan akrabnya,

Selain itu menurutnya,  salah satu fokus perhatian komisi 4 diantaranya bidang Pendidikan dan Kesehatan yang  akhir –akhir ini menjdi sorotan publik  terutama aspirasi  masyarakat yang disampaikan melalui DPRD Sulut.

“ Hari Selasa kita akan mengundang rapat kerja dengan dua mitra yakni Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan karena itu menjadi fokus utama komisi 4,  kemudian pada hari Rabu akan dilanjutkan dengan melaksanakan kunjungan lapangan ke BPJS. “ terang BW. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed