oleh

Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Sulut, AA Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ketum Megawati Soekarno Putri

Jurnal6 Manado – Empat pimpinan DPRD Sulut  periode 2019-2024, Rabu (2/10-2019) resmi dilantik  dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Manado Arif Supratman SH, MH.

Pelantikan tersebut sekaligus menetapkan Andrei Angouw (AA) dari Fraksi PDIP sebagai ketua DPRD bersama tiga wakil ketua masing – masing Victor Mailaingkai (Fraksi NasDem), James Koyongian (Fraksi Golkar) dan Billy Lombok (Fraksi Demokrat).

Dalam sambutannya ketua DPRD  Andrei Angouw  menyampaikan ucapan syukur serta ucapan terima kepada  seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang mempercayakan dirinya bersama seluruh anggota DPRD untuk duduk sebagi wakl rakyat bahkan bisa dipercayakan menjadi pimpinan dewan.

Secara khusus ucapan terima kasih disampaikan Angouw kepada ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri bahkan seluruh kader PDIP yang telah mendukung sehingga dipercayakan kembali melanjutkan periode  lima tahun kedepan.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada partai politik kami masing-masing, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada partai saya PDIP, khususnya Ketua Umum (Ketum), Ketua DPD, dan seluruh jajaran PDIP. Terima kasih juga untuk partai NasDem, Golkar, dan Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada bapak Victor Mailangkay, James Arthur Kojongian, dan Billy Lombok. Terima kasih pula yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Kepala Pengadilan Tinggi Manado yang telah berkenan hadir dan memandu acara pengucapan sumpah atau janji kami,” ucap Angouw. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed