oleh

Ini Harapan Legislator James Tuuk di Usia 55 Tahun Sulawesi Utara

Jurnal6  Manado – Anggota DPRD Sulut Julius James Tuuk menilai sejarah pembangunan Sulawesi Utara di era kepemimpinan  Gubernur pertama  sampai saat ini telah dilaksanakan dengan maksimal untuk kesejahteraan rakyat.

Dalam catatannya di usia ke 55 tahun Sulawesi utara, pemerintah menurutnya  telah berupaya melakukan banyak hal untuk rakyat  apalagi di periode Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw sejak dilantik  telah menyatakan bahwa musuh besar ODSK adalah kemiskinan.

“ Karena dengan kata “kemiskinan”  kita bahu membahu membangun Sulawesi Utara, faktanya adalah kemiskinan di Sulut turun, tetapi kita tidak bisa membuat ini menjadi zero, karena masih banyak yang harus kita lakukan, ” tutur legislator Dapil Bolmong Raya ini.

Disisi lain sektor pariwisata, pertanian dan  perikanan  yang menjadi program unggulan pemerintah propinsi dan menjadi domain pembangunan menurutnya sangat bagus, meski belum semuanya menyentuh keseluruhan rakyat Sulut.

“ Oleh sebab itu di 55 tahun Sulawesi Utara kita harus tetap punya tekat yang besar, tekat yang kuat untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat lagi, menetapkan program-program yang lebih hebat lagi yang bisa menyentuh kehidupan masyarakat  seperti program pendidikan dan peningkatan SDM. Hanya dengan program pendidikan yang bagus maka kita akan menghasilkan SDM yang unggul di Sulawesi Utara dan kita bisa membangun Sulut lebih hebat lagi di hari yang akan datang.” harapnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed