Dilapor Biang Onar, Empat Pemuda Tompasobaru Satu Ditangkap Polisi

0
25

Amurang, Jurnal6
Gerak cepat Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel), terus membuahkan hasil. Angka tawuran berkurang, tingkat kriminalitas kekerasan ditekan. Kinerja korps besutan AKBP FX Winardi Prabowo pun banjir pujian.

Seperti yang dilakukan Polsek Tompasobaru, Rabu (11/9/2019). Patroli rutin yang dipimpin Kapolsek Tompasobaru Iptu Robby Tangkere, dengan melibatkan personel gabungan unit Reskrim, Sabhara dan Intelkam serta Bhabinkamtibmas, membuahkan hasil.

Dalam pelaksanaan patroli cipkon, Polsek Tompasobaru mengamankan 4 (empat) anak muda yang melakukan keributan di Desa Tompasobaru Satu. “Kami merespon cepat informasi warga yang melaporkan adanya keributan di Desa Tompasobaru Satu. Empat anak muda yang diduga menjadi dalang keributan ini, langsung kami bawa ke Polsek untuk diamankan,” terang Robby.

Ke empat anak muda yang diamankan Polisi ini berinisial IN alias Is (16), FM alias Fakri (19), AM alias Aria (15) dan JM alias Juf (19); diketahui keempatnya berdomisili di Desa Tompasobaru Satu. “Dari interogasi awal, diketahui mereka saling mengejek sehingga terjadi kesalahpahaman yang memancing berkumpulnya warga setempat sehingga situasi menjadi ramai,” tandasnya.

Para anak muda yang diamankan ini akan diberikan pembinaan dengan melibatkan tokoh agama melalui program Prima Minstra. “Kasus keributan ini akan diselesaikan dengan pendekatan religi melalui program Prima Minstra, melibatkan pihak orang tua, pemerintah desa dan tokoh agama,” pungkas Robby.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here