oleh

Tetty Buka Peluang Koalisi Golkar-Nasdem di Pilkada Minsel

Jurnal6.com Manado – Pemadangan menarik terlihat disela-sela acara pelantikan 45 anggota DPRD Sulut  Senin(9/9-2019)  malam saat Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu dan Felly Runtuwene terlihat berbincang akrab bahkan turut melayani permintaan foto bersama.

Keakraban keduanya menggoda wartawan untuk bertanya terkait koalisi nanti di pilkada Minahasa Selatan.

Tetty Paruntu yang juga Ketua DPD partai Golkar Sulut ini mengatakan, peluang kader Nasdem untuk mendampingi Mikha Paruntu yang akan diusung  Golkar sangat terbuka dan tidak ada masalah.

“ Kalau Nasdem bersama-sama dengan kita di Minsel tidak masalah, tapi semuanya itu  tentunya akan diputuskan dalam dapat internal partai.” ujar Tetty diplomatis.

Terpisah Felly Runtuwene sebagai  Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) partai Nasdem Sulut  saat dimintai tanggapannya terkait peluang  koalisi “Kuning Biru”  di pilkada Minsel mengatakan, secara politik partainya selalu melakukan komunikasi dengan partai penguasa di daerah termasuk Minahasa Selatan.

“ Bicara peluang  tentunya di tujuh kabupaten/kota di Sulut tentunya ada peluang, kami tidak kaku dimana daerah kekuasaan kita tentunya kita ngotot untuk mengambil papan satu. Yang bukan daerah kekuasaan kita mungkin papan dua, sekali lagi kami tidak kaku. Kalian (wartawan) bahasakanlah sendiri,” ujar Felly. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed