oleh

Detik-Detik Jelang Jelang Pelantikan, Braien Waworuntu Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Panti Asuhan Bartemeus

Jurnal6 Manado – Sebelum menuju gedung cengkih untuk  menghadiri pelantikannya sebagai anggota parlemen Sulut periode 2019-2024 Senin, (9/9-2019) Braien Waworuntu bersama istri tercinta Caroline Mewo terlebih dahulu mengunjungi Panti Asuhan Sekolah Luar Biasa Bartemeus Malalayang Manado untuk berbagi kebahagiaan sekaligus ucapan syukur dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan.

Kedatangan Politisi Nasdem disambut pengurus  panti asuhan sekaligus didoakan oleh Pdt. Sem Runtuwene, S.Th  agar dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat selalu diberi kekuatan dan hikmat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

STA GINOSKO

Pdt. Runtuwene juga menitipkan pesan khusus kepada legislator dapil Minahasa Tomohon ini agar tidak  lupa memperjuangkan pendidikan  anak-anak distabilitas  yang ada di Sulawesi Utara.

“ Kami mendoakan Bapak Braien tetap diberi kekuatan dan kesehatan dan hikmat  dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa tercapai melalui beliau,”harap Pdt. Runtuwene.

Disisi lain sebagai wakil rakyat yang akan memulai tugas hari ini , Waworuntu berkomitmen untuk selalu melayani masyarakat karena dirinya dipilih dan diutus rakyat ke gedung parlemen.

“ Saya duduk di DPRD ini bukan untuk dilayani tapi untuk melayani dan menjadi berkat bagi masyarakat Sulawesi Utara. Demikian pula apa yang menjadi titipan aspirasi dari pak Pendeta akan saya prioritaskan dan usulkan melalui Fraksi Partai Nasdem di DPRD Sulut, Kita  sama- sama doakan agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa diwujudkan melaui perjuangan saya bersama teman-teman nanti, pungkasnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed