oleh

Golkar Sulut Jagokan CEP Maju Pilgub

Jurnal6 Manado – Nama Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dinilai sosok yang tepat untuk maju merebut kursi Sulut I pada Pilkada 2020.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Razky Mokodompit Jumat (16/8-2019) yang menyebut sosok ketua DPD I Partai Golkar Sulut tersebut  merupakan figure yang dianggap mampu membangun daerah nyiur melambai menjadi lebih baik kedepan dengan melihat torehan prestasi dan karya bahkan segudang penghargaan  yang berhasil dilakukan CEP dalam memimpin  Kabupaten Minahasa Selatan selama hampir 2 periode.

“ Ibu Christiany Eugenia Paruntu sosok yang memiliki pengalaman di pemerintahan khususnya Minahasa Selatan selama dua periode. Kepemimpinan beliau sangat nyata dan dirasakan masyarakat melalui perjuangan untuk rakyat. “ ujar Razky kepada wartawan di kantor DPRD Sulut.

Sementara terkait adanya koalisi dengan partai-partai lain yang nantinya bersama-sama mengusung figur tersebut,  dirinya mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai meski dirinya masih enggan menyebutkan partai – partai mana yang diajak berkoalisi.

“ Upaya komunikasi dengan partai-partai lainnya sementara dilakukan, kita lihat saja nanti siapa-siapa yang akan diajak koalisi dengan kami, yang pasti proses tersebut sementara  berjalan, “ pungkas Razky . (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed