Final Unsrat Expo Talent Show, Fapet Jawara Line Dance, FMIPA Runner Up

0
81

Manado, Jurnal6
Setelah melalui kompetisi yang sengit, adu gaya, gerak, penampilan dan kreatifitas, hasil akhir babak final talent show Dies Natalis  Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) ke 58, khususnya lomba line dance, Kamis (8/8) di atrium Mantos 3, akhirnya juri mengumumkan para pemenang lomba tersebut.

Grup line dance, fakultas peternakan meraih juara 1, disusul grup line dance FMIPA meraih juara 2 dan grup line dance kantor pusat meraih juara 3. Ketiganya berhasil menyisihkan kurang lebih 10 grup yang mengikuti lomba yang paling banyak menarik perhatian para pengunjung Mantos 3.

Perwakilan masing-masing grup line dance mengaku sangat senang dan puas dengan hasil yang dicapai dan bangga bisa tampil di panggung talent show dies natalis Unsrat ke 58. “Sangat bersyukur dan bangga bisa meraih posisi puncak, kerja keras, latihan dan tentunya kekompakkan tim menjadi salah satu kunci sukses,” kata ketua DWP Fapet Unsrat, Veyne Rorimpandey.

Senada dengan itu coach Yulietta Masie dari grup line dance FMIPA mengungkapkan rasa lega karena bisa tampil terbaik di babak final kali ini. “Terima kasih tentunya kepada juri, semua pihak yang mendukung penampilan kami sehingga bisa meraih runner up. Diperlukan semangat yang luar biasa untuk tampil, dan itu sudah ditunjukkan oleh semua anggota tim line dance FMIPA. Ini sebuah prestasi yang patut dibanggakan,” katanya.

Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA yang ikut hadir dibabak final talent show ini,serta berkesempatan menutup gelar Unsrat Expo dalam rangka dies natalis ke 58 mengungkapkan rasa bangganya atas penampilan para talent yang dinilainya luar biasa. “Terima kasih atas dukungan kalian bagi Unsrat, bangga menjadi warga Unsrat, kiranya bisa terus dimiliki oleh semua civitas akademika. Berikan yang terbaik melalui talenta masing-masing dan terlebih harumkan nama Unsrat dimanapun kita berada,” tutur Kumaat. (*/lla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here