Dilantik Ketua DPRD Minsel, Hetty Mawuntu Resmi Jadi Legislator

Minsel201 views

Amurang, Jurnal6
Penghuni Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan (Minsel), bertambah. Itu setelah DPRD Minsel melaksanakan Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Hetty Mawuntu, sebagai anggota DPRD Minsel yang baru. Pengambilan sumpah digelar di ruang paripurna DPRD Minsel, Rabu (7/8/2019).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Minsel, Jenny Johanna Tumbuan. Dalam rapat tersebut, Tumbuan menjelaskan soal dasar pelantikan serta tugas Mawuntu di DPRD. “Angggota DPRD yang baru, yang terhormat saudara Hetty Mawuntu, telah diusulkan dan ditugaskan fraksi Gerindra di Komisi Satu,” kata JJT, sapaan akrab Tumbuan.

Ucapan selamat pun langsung dusampaikan JJT usai mengambil sumpah anggota DPRD yang baru itu. “Saya mengucapkan banyak selamat dan selamat bertugas,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), juga menyampaikan harapan serta ucapan selamat kepada isteri mantan Bupati Minsel, Ramoy Markus Luntungan itu. “Saya ucapkan banyak selamat dan selamat bekerja. Saya harapkan akan terjalin sinergitas antara Pemkab dan Dekab dalam membangun Minsel yang kita cintai,” ujar CEP.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minsel, I Wayan Eka Miartha SH, Ketua Pengadilan Negeri Minsel Royke Inkiriwang, seluruh unsur Forkopimda, sebagian anggota DPRD dan pejabat teras Pemkab Minsel.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *